Selasa, 02 Oktober 2012

Lamborghini Gallardo Information & Spesifikasi (2003 - sekarang)


Lamborghini Gallardo Information & Spesifikasi (2003 - sekarang)


   Sejak keberhasilan Diablo, Lamborghini mulai berpikir tentang "bayi Lambo". Ini adalah kira menjadi model ringan lebih murah dengan 12 model yang lebih besar lebih mahal silinder. Sesuatu yang akan misalnya bersaing dengan Ferrari Modena 360. Sejumlah upaya diadili di pabrik tanpa keberhasilan. Ketika Audi mengambil alih perusahaan desain baru dibuat. Mobil yang dihasilkan menjadi Gallardo.



Styling dari Gallardo agak berbeda dengan mobil-mobil Lamborghini masa lalu. Sementara konservatif dalam beberapa aspek, dengan cara lain mobil itu sangat menyegarkan. Fabrizio Giugiaro (Italdesign / Giugiaro) sketsa rancangan aslinya, tapi Luc Donckerwolcke (pada waktu, desainer mobil baru Kepala Lamborghini) melakukan sebagian besar pekerjaan.
Dengan menggunakan wheelbase lebih panjang dan overhang pendek untuk bagian depan dan belakang, kesan awal Gallardo agak berotot dan dinamis. Sisi 'maju berhaluan' spion cenderung memunculkan kesan gerak ketika melihat Gallardo dari samping.
Lampu belakang, yang mengambil desain intake udara bagian atas dan tarik ke arah belakang.
Bagian depan Gallardo tetap agak mirip dengan Murcielago, dengan bentuk dasar yang sama dari intake udara dalam kombinasi bumper / spoiler besar mengarah pada dua radiator air. Intake side di depan roda belakang mengandung AC dan radiator oil cooler.
Pintu Gallardo buka dengan cara tradisional. Berayun ke atas mengesankan "Lamborghini pintu" tetap dicadangkan untuk V12 bertenaga mobil besar seperti Murcielago tersebut. Gallardo telah sayap belakang diinstal bahwa perubahan sudut yang sesuai dengan kecepatan mobil. Pada ~ 60mph bergerak ke posisi atas sehingga hampir nol gaya ke atas dengan kecepatan tinggi. Di bawah 40 MPH itu kembali kembali ke keadaan semula itu, siram dengan sisa mobil.
Mesin dari Gallardo memiliki sejarah yang panjang dan berbelit-belit. Para kepala silinder aluminium dan blok mesin baru dibangun di Teknologi Cosworth / MAHLE Powertrain pabrik Inc di Gallardo EngineWorcester, Inggris (juga dimiliki oleh Audi). Mereka kemudian dikirim ke Gyor di Hungaria yang akan selesai dan kemudian berakhir di Italia. Sama seperti mesin lainnya dari kisaran Audi, mesin V10 sebenarnya didasarkan pada mesin 4.2 V8 Audi, berbagi 90 derajat V-sudut dan pusat lubang. Namun unit Lamborghini memiliki empat katup per silinder konfigurasi bukannya lima 'Audi merek dagang' katup dan tentu saja dua silinder lebih.


Mesin ini menggunakan sistem pelumasan bah kering dan karena itu dapat dipasang sangat rendah ke dalam chassis mobil, kurang dari 10 "dari tanah. Dengan empat katup per silinder, dual-panjang intake manifold, variabel kontrol untuk kedua intake dan exhaust katup , ini mesin V10 dapat memompa keluar lebih dari 500 Bhp pada 7800 rpm, 520 dalam model lebih baru.

Bagian dalam Gallardo masih hidup sampai perusahaan kerja kulit yang luar biasa. "Fit dan menyelesaikan" luar biasa. Roda kemudi disesuaikan untuk jangkauan dan tinggi, sedangkan jok kulit elektrik disesuaikan ke segala arah. Menemukan posisi mengemudi yang layak seharusnya tidak terlalu sulit dalam Gallardo! Mobil sebenarnya bisa digunakan sebagai mobil "normal sehari-hari mengemudi".

Gallardo InteriorThe Gallardo memiliki seluruh koleksi airbag yang diperlukan untuk mobil AS & Uni Eropa di masa depan, termasuk airbag dampak samping. Pengemudi dan penumpang airbag samping model 'dua-tahap'. Mengecewakan udara-kondisi dan kontrol radio dan radio di dasbor yang langsung dari dan Audi A8. Sistem.