Selasa, 02 Oktober 2012

Ferrari Enzo


Ferrari Enzo Penggantian Akan Pack 920 HP, Debut Pada 2013 Dini








Sejak keberangkatan Enzo pada tahun 2004, Ferrari telah memiliki tempat kosong di bagian atas lineup nya. Pada musim gugur ini, yang tidak akan lagi menjadi kasus - Ferrari hanya menyelesaikan persiapan supercar baru untuk mengisi sebagai mobil halo-merek terkemuka. Apa yang Anda lihat dalam ilustrasi adalah interpretasi artis kita dari apa yang generasi Ferrari mobil halo mungkin terlihat seperti.

Ferrari Enzo ilustrasi rear view 300x187 mobil imageThe baru - yang kemungkinan akan disebut F70, sesuai dengan F40 dan F50 model sebelumnya - akan mempertahankan desain yang mencolok unggulan Ferrari tua (seperti yang terlihat dalam rendering oleh Scott Olsen), rear-wheel drive , dan pertengahan-mount mesin, tetapi sedikit lain. Telah dikabarkan bahwa pengganti Enzo itu akan menjauhkan diri dari V-12 powerplant tradisional dalam mendukung langsung disuntikkan, twin-turbo V-8, tapi itu tidak akan terjadi: F70 kemungkinan akan menggunakan yang sama 6.3-liter V-12 sebagai F12 dan FF gran turismos, namun dalam penyamaran jauh lebih kuat. Selaras F70, bahwa dua belas-silinder harus menghasilkan sekitar 800 hp, dan juga akan dipasangkan dengan KERS (energi kinetik sistem pemulihan) driveline yang mencakup 120-hp motor listrik. Bahwa motor memungkinkan nol-emisi perjalanan di bawah beban ringan, tetapi juga dapat membantu V-12, membawa output daya bersih mobil untuk hp 920. Jangan berasumsi twin-turbocharged V-8 sepenuhnya down untuk menghitung dulu - itu sangat mungkin bahwa F70 akan berfungsi sebagai karya seni untuk mesin, yang akan kemungkinan besar akhirnya digantikan oleh twin-turbo V -8.

Karena target berat serat karbon-supercar jelas terinspirasi oleh Millechili (1000 kilogram, 2200 pon) konsep, F70 harus datang dekat dengan trek-satunya FXX, yang beratnya hanya £ 2550. Meskipun bodi dari serat karbon, Ferrari berencana untuk menggunakan jumlah berlebihan dari aluminium - termasuk sasis aluminium - untuk menjaga kompleksitas konstruksi bawah. Ferrari F70 ingin menjadi lebih cepat off line dan lebih cepat secara keseluruhan dari 1001-hp Bugatti Veyron. Jangan terkejut melihat penghematan berat membantu F70 terbaik waktu 0-62 mph dari 2,46 detik dipegang oleh Veyron.

Rumor mengatakan F70 Ferrari akan melakukan debut musim gugur ini untuk memilih pelanggan Ferrari sebelum itu secara resmi meluncurkan pada musim semi tahun 2013, kemungkinan besar pada tahun depan Geneva motor show., Dan kemudian kepada publik pada musim semi, kemungkinan besar di Jenewa menunjukkan. Dengan Enzo sebelumnya biaya sekitar $ 700.000, itu tidak akan mengejutkan jika Ferrari terjebak label harga tujuh digit pada mobil baru.