Selasa, 02 Oktober 2012

LAMBORGHINI AVENTADOR LP 700






Lamborghini Aventador LP 700-4 - Sebuah referensi baru di antara mobil-mobil super sport
Konsep inovatif dan kinerja fenomenal mendefinisikan puncak segmen mobil sport super

• Sepenuhnya baru paket teknologi, bahasa desain yang unik dan kuat fungsional
• Inovatif serat karbon monocoque
• Baru mesin dua belas-silinder dengan 515 kW / 700 hp
• Super-cepat pergeseran ISR (Rods Pergeseran Independen) transmisi
• Pushrod suspensi
• Peralatan yang sangat terbaik dan trim, individualisasi yang luas

Dengan Aventador LP 700-4, Automobili Lamborghini adalah mendefinisikan puncak yang sangat dari pasar mobil super sport dunia - kekuatan brutal, rekayasa ringan luar biasa dan presisi penanganan fenomenal digabungkan dengan desain taranya dan peralatan yang sangat terbaik untuk memberikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi. Dengan Aventador, Lamborghini mengambil langkah besar ke depan - dan membangun sejarah mulia dari merek dengan legenda otomotif berikutnya. Pelanggan pertama akan mengambil pengiriman Aventador Lamborghini LP 700-4 baru pada akhir musim panas 2011.

Paket teknologi dari Lamborghini Aventador LP 700-4 yang benar-benar unik. Hal ini didasarkan pada monocoque inovatif yang terbuat dari serat karbon ringan yang menggabungkan teknik yang luar biasa dengan tingkat tertinggi kekakuan dan keselamatan. Baru dua belas-silinder dengan perpindahan 6,5 liter dan 515 kW / 700 hp menyatukan yang paling dalam high-revving kesenangan dengan menakjubkan low-end torsi. Berkat berat kering hanya 1.575 kilogram (£ 3472), yang sangat rendah untuk kelas kendaraan, rasio berat-untuk-kekuatan berdiri di hanya 2,25 kilogram per hp (4,96 lb / hp). Bahkan fantastis 0-100 km / h (0-62 mph) percepatan angka hanya 2,9 detik dan kecepatan tertinggi 350 km / h (217 mph) tidak sepenuhnya menggambarkan kinerja ekstrim Aventador itu. Namun, konsumsi bahan bakar dan emisi CO2 telah turun sekitar 20 persen dibandingkan dengan pendahulunya, meskipun peningkatan yang cukup besar dalam kekuasaan (+8%).

Transmisi ISR ​​adalah unik di antara jalan-akan kendaraan, menjamin waktu pergeseran tercepat (hanya 50 milidetik) dan merasa pergeseran yang sangat emosional, sedangkan chassis ringan dengan suspensi pushrod memberikan presisi penanganan mutlak dan kompetisi tingkat kinerja. Interior ekspresif dirancang menawarkan hi-tech fitur mulai dari layar TFT kokpit dengan sistem Drive Mode Pilih. The Aventador akan dibangun dengan standar kualitas yang sangat tinggi dalam fasilitas produksi semua-baru di Sant'Agata Bolognese.

"Dengan Aventador LP 700-4, masa depan mobil sport super sekarang bagian dari masa kini. Paket yang luar biasa dari teknologi inovatif adalah unik, kinerjanya cukup luar biasa, "kata Stephan Winkelmann, Presiden dan CEO Automobili Lamborghini. "The Aventador adalah melompat dari dua generasi dalam hal desain dan teknologi, itu adalah hasil dari proyek yang sama sekali baru, tetapi pada saat yang sama itu merupakan kelanjutan langsung dan konsisten nilai-nilai merek Lamborghini. Hal ini ekstrim dalam desain dan kinerjanya, tanpa kompromi dalam standar dan teknologi, dan agaknya Italia dalam gaya dan kesempurnaan. Secara keseluruhan, keunggulan dinamika dan teknis dari LP Aventador 700-4 membuatnya tak tertandingi di arena mobil sport di seluruh dunia super. "

Aventador: nama salah satu yang paling berani dari semua bulls

Menurut tradisi, kapal baru Lamborghini menyandang nama banteng - secara alami, sebuah spesimen sangat berani dari dunia dari Corrida Spanyol. Aventador adalah nama banteng yang masuk ke dalam pertempuran pada bulan Oktober 1993 di Arena Saragossa, produktif "Trofeo de la Peña La Madronera" karena keberaniannya yang luar biasa.

Sebuah patung dinamika ekstrim

Untuk Lamborghini, desain selalu keindahan daya agresif, keanggunan dinamika hati. Dari pandangan pertama, Aventador baru Lamborghini salah lagi, berpakaian dalam bahasa desain khas dan khas merek - dengan proporsi yang sangat kuat, garis yang tepat dan permukaan yang tepat, dan dengan otot-otot tegang dalam setiap rinciannya. Para desainer di Centro Stile Lamborghini telah dengan hati-hati mengembangkan bahasa desain untuk memberikan Aventador keunggulan baru yang signifikan. Ini adalah karya avantgarde seni, sebuah patung yang sangat dinamis, dari ujung depan tajam diasah melalui garis atap yang sangat rendah dengan diffuser belakang yang berbeda. Setiap baris memiliki fungsi yang jelas, setiap bentuk ditentukan oleh kebutuhan untuk kecepatan, namun tampilan keseluruhan tidak kurang dari spektakuler dan mempesona.

Pintu terbuka ke atas - tentu saja

Proporsi yang benar-benar mengesankan berasal dari panjang keseluruhan 4,78 meter (188,19 masuk) cocok dengan lebar 2,26 meter yang mengesankan dari (88.98 inci) termasuk cermin eksterior, dan selanjutnya ditekankan oleh ketinggian sangat rendah hanya 1,136 mm (44,72 inci). Tak perlu dikatakan bahwa kedua pintu dari monocoque serat karbon membuka ke atas - sebuah fitur yang pertama kali diperkenalkan di Countach sekarang legendaris dan kemudian digunakan untuk selanjutnya V12 model seperti Diablo dan Murcielago. Namun, Aventador juga membangkitkan pendahulunya terdekatnya Murcielago yang - intake udara elektronik dikelola terbuka tergantung pada suhu di luar ruangan dan kebutuhan udara pendingin, memastikan efisiensi aerodinamis maksimum. Dan bagi mereka dengan keinginan untuk memamerkan jantung mereka Lamborghini, kap mesin opsional transparan pameran mesin dua belas-silinder seperti pekerjaan teknis seni dalam kasus layar.

Eksklusif dan teknologi tinggi interior

Interior luas Aventador menggabungkan eksklusivitas halus bahan premium dan pengerjaan Italia yang sempurna dengan negara-of-the-art teknologi dan peralatan murah hati. Penutup saklar merah di terowongan pusat luas membungkus tombol start yang digunakan untuk membangunkan dua belas-silinder. Interior didominasi oleh dashboard generasi berikutnya - seperti dalam pesawat modern, instrumen disajikan pada layar TFT-LCD menggunakan konsep display yang inovatif. Sebuah layar kedua didedikasikan untuk standar-fit multimedia dan sistem navigasi.

Serat karbon monocoque

Unggulan Lamborghini baru memiliki monocoque penuh. Sel penghuni seluruh, dengan bak mandi dan atap, merupakan salah satu komponen fisik tunggal. Hal ini menjamin kekakuan ekstrim dan dengan demikian presisi mengemudi yang luar biasa, serta tingkat yang sangat tinggi keselamatan pasif untuk pengemudi dan penumpangnya. The monocoque Seluruh beratnya hanya 147.5 kilogram (£ 325,18).

Monocoque, bersama dengan frame aluminium depan dan belakang, dilengkapi kombinasi yang mengesankan kekakuan torsi yang ekstrim dari 35.000 meter Newton per derajat dan beratnya hanya 229,5 kilogram (£ 505,9).

Maksimum revs, suara yang menakjubkan

Untuk LP 700-4 Aventador, para insinyur di Lamborghini R & D Department telah mengembangkan unit kinerja tinggi daya yang sama sekali baru - sebuah unit daya yang sangat kuat dan tinggi-revving, tapi sangat kompak. Pada 235 kilogram (518 lb), hal ini juga sangat ringan. Sebuah V12 dengan 515 kW (700 hp) pada 8.250 rpm menetapkan patokan baru, bahkan di dunia mobil sport super. Output torsi maksimum 690 Newton meter adalah (509 lb-ft) pada 5.500 rpm. Kurva torsi sangat baik-bulat, kekuatan banteng-seperti menarik dalam setiap situasi, respon spontan dan, last but not least, akustik halus dimodulasi tapi selalu sangat emosional adalah apa yang membuat mesin ini pembangkit listrik yang menakjubkan dari urutan yang sangat tinggi .

Inovatif transmisi untuk kinerja maksimum

Insinyur di Lamborghini telah menciptakan pasangan yang sempurna untuk mesin dua belas-silinder baru dengan transmisi (Rods Pergeseran Independen) sangat inovatif ISR. Tujuan pembangunan jelas dirumuskan - untuk membangun tidak hanya gearbox robotized tercepat, tetapi juga untuk menciptakan gir paling emosional di dunia. Dibandingkan dengan transmisi kopling ganda-, tidak hanya adalah gearbox ISR jauh lebih ringan, juga memiliki dimensi lebih kecil dari satu unit manual konvensional - kedua elemen kunci dalam bidang teknik ringan untuk mobil super sport.

Halus dan aman dengan all-wheel drive

Ini semacam kekuatan ekstrem harus disampaikan andal ke jalan. Sopir dari LP 700-4 Aventador dapat bergantung sepenuhnya pada drive yang permanen all-wheel - ditunjukkan oleh 4 di modelnya. Dalam driveline, sebuah kopling Haldex dikontrol secara elektronik mendistribusikan kekuatan antara depan dan belakang. Dalam hitungan milidetik, kopling ini menyesuaikan distribusi gaya untuk mencocokkan situasi dinamis. Sebuah diferensial diri memblokir belakang bersama-sama dengan diferensial depan dikontrol secara elektronik oleh ESP membuat untuk penanganan lebih dinamis. Sistem Drive Mode Pilih memungkinkan pengemudi untuk memilih karakteristik kendaraan (mesin, transmisi, diferensial, kemudi dan kontrol dinamis) dari tiga pengaturan - Strada (jalan), Sport dan Corsa (track) - sesuai preferensi individu nya.

Pushrod suspensi

Lamborghini telah dilengkapi baru V12 super mobil sport dengan konsep suspensi inovatif dan sangat canggih. Musim semi pushrod dan konsep peredam terinspirasi oleh Formula 1 dan disetel sempurna untuk memenuhi kebutuhan kendaraan kinerja tinggi jalan-pergi. Bersama dengan suspensi wishbone aluminium ganda dan sistem rem karbon-keramik serat, ini sasis ringan merupakan aspek selanjutnya dari konsep teknologi yang unik unggulan baru.

Ekstensif bantuan dan sistem keamanan

Di tangan driver-nya, Lamborghini Aventador LP 700-4 adalah mesin presisi tinggi - spontan, langsung dan selalu dapat diandalkan. Pengemudi juga dibantu oleh sistem elektronik terbaru seperti sistem, sangat sporty ESP disesuaikan. Ketika datang ke keamanan pasif, depan, kepala-dada dan airbag lutut memainkan peran mereka di samping sel serat karbon yang sangat kaku.

Sebuah program yang kaya dan luas individualisasi

Sebuah Lamborghini harus selalu pas dengan gaya dan preferensi dari pemiliknya. Untuk tujuan ini, berbagai pilihan individualisasi hampir habis-habisnya. Ada pilihan 13 warna cat produksi untuk memilih dari, tiga di antaranya sangat canggih matt nada. Sebuah pilihan dari dua-tone interior yang ditawarkan dengan "Sportivo" dan "Elegante" versi, sementara sistem audio premium dan kamera membalikkan adalah salah satu pilihan teknologi banyak. Dan tentu saja, "Ad perorangan pribadi" Program individualisasi tidak mengenal batas ketika datang ke warna dan bahan.

Harga Aventador Lamborghini dan pengiriman pasar
Inggris: GBP 201.900,00 (disarankan harga eceran pajak dikecualikan)
Eropa: € 255,000 (disarankan harga eceran pajak dikecualikan)
USA: 379,700 USD (harga eceran yang disarankan - GGT termasuk)
China: RMB 6.270.000,00 (disarankan harga eceran termasuk pajak)
Jepang: YEN 39.690.000,00 (disarankan harga eceran termasuk pajak)

Pelanggan pertama akan mengambil pengiriman Aventador Lamborghini LP 700-4 baru pada akhir musim panas 2011.

http://www.aventador.com/index-eng.html

Sumber [Lamborghini]